newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 26

Dharmayukti Karini cabang Rengat Ikuti Pertemuan Daerah dan Halal Bi Halal Dharmayukti Karini Provinsi Riau

berita parengat 31 

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Jumat, 26 April 2024

Dharmayukti Karini cabang Rengat mengikuti Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau yang dilaksanakan di Aula Wisma Daerah Srimsih Bengkalis. Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Se-Provinsi Riau Tahun 2024 dipusatkan di Kabupaten Bengkalis. Pertemuan Daerah Dharmayukti Kartini Se-Riau juga dihadiri para ketua Dharmayukti Karini dan pengurus cabang se-Provinsi Riau. 

 berita parengat 32

Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Riau, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Dharmayukti Karini merupakan organisasi wanita yang terdiri dari hakim wanita, Istri hakim, Istri Kepaniteraan dan Kesekretariatan. "Dharmayukti Karini sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan persatuan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik, dan dengan adanya pertemuan ini, Dharmayukti Karini Provinsi Riau ini bisa semakin baik kedepannya. Karena ini merupakan langkah maju bagi pengurus organisasi Dhramayukti Karini untuk melaksanakan program kerja kedepan lebih sempurna.

 berita parengat 33

Semoga dengan adanya acara pertemuan daerah dan halal bi halal ini memberikan berkah kepada umur kita, dimudahkan kehidupan kita semua. Mudah-mudahan Allah SWT berkenan mengangkat derajat kita setelah selesai melaksanakan ibadah puasa. kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan rutin yang diisi dengan laporan dari sekretaris Dharmayukti cabang dan selururh seksi yang ada dalam organisasi. Acara ditutup dengan pemberian doorprize, foto dan makan siang bersama.

 ***(Tim_Red_DZ)***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021