Ketua

Panitera & Sekretaris

Daftar Penggunjung

Kami punya 27 tamu online
Pelantikan Kasubbag Kepegawaian bersamaan dengan kedatangan tim dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru PDF Cetak Surel
Berita
Ditulis oleh apriadi   
Jumat, 17 November 2017 11:17

Indragiri Hulu. Lebih kurang satu bulan Pengadilan Agama Rengat kekosongan Jabatan dibagian Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang sebelumnya diduduki oleh Bapak H. Zulpikri, S.HI yang sekarang menjadi Jurusita. bertepatan dengan Hari Kamis tanggal  15 Nopember  2017  Ibu Yushadeni, S.H.I,LL.M. sesuai dengan surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 164/SEK/Kp.1/SK/1/X/2017 resmi Menjaadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana di Pengadilan Agama Rengat yang lama kosong tersebut.


Rangkaian Penyumpahan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana dan Penyambutan kedatangan tim dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

 

Pindahan dari Pengadilan Agama Selat Panjang Kelas II ini sebelumnya adalah seorang Jurusita Penggati dan di Promosikan dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung tanggal 27 Sepetember 2017 di angkat Menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana di Pengadilan Agama Rengat.

Keterlambatan pelantikan memang dimaklumi karena bertepatan dengan acara kedinasan Ketua Pengadilan Agama Rengat selama 20 hari di Bogor, sehingga pelantikan di tunggu menjelang kedatangan Ketua yang sedang berdinas di Bogor.

Acara penyumpahan dimulai Pukul 09.00 wib di Ruang Sidang utama  Pengadilan Agama Rengat dan langsung dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat Bapak. Drs. Muhdi Kholil, S.H.,M.A.,M.M.

Pengambilan sumpah  Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana berjalan dengan  lancar dan saksikan oleh seluruh Pejabat Fungsional mapun struktural serta Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Rengat, dan acara penyumpahan  diakhiri dengan doa oleh Dr. Erlan Naopal, S.Ag.,M.Ag.

Setelah acara penyumpahan, siangnya langsung disambut dengan menyambut kedatangan Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang berjumlah lima orang dan merupakan kunjungan kerja rutin Pengadilan Tinggi Tinggi Agama Pekanbaru kesemua Peradilan Agama dibawahnya yurikdiksinya, kunjangan mereka adalah memonitoring kinerja dan membicarakan secara langsung hal-hal yang berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Rengat untuk lebih baik lagi.

 

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 17 November 2017 11:46
 

Hakim & Pegawai

Portal Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday35
mod_vvisit_counterYesterday26
mod_vvisit_counterThis week88
mod_vvisit_counterLast week838
mod_vvisit_counterThis month2116
mod_vvisit_counterLast month1938
mod_vvisit_counterAll days190345

We have: 27 guests online
Your IP: 54.224.17.157
 , 
Today: Jul 23, 2018
Visitors Counter

Jajak Pendapat

Bagaimana Pelayanan PA Rengat Kelas I B Menurut Anda?
 



© Pengadilan Agama Rengat 2014