Ketua

Panitera & Sekretaris

Daftar Penggunjung

Kami punya 8 tamu online
Sosialisasi Anti dan Bahaya Narkoba PDF Cetak Surel
Berita
Ditulis oleh apriadi   
Selasa, 28 November 2017 22:51

Indragiri Hulu. Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Rengat diadakan sosialisasi anti dan bahaya narkoba terhadap diri sendiri maupun orang lain / lingkungan. Acara dimulai selepas shalat zuhur berjamaah karena pagi menjelang zuhur adanya persidangan.

Sosialisasi anti dan bahaya narkoba ini langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat dan diikuti oleh seluruh Pejabat Fungsional maupun struktural dan tenaga PPPK Pengadilan Agama Rengat.

Secara umum narkoba adalah zat-zat yang merubah mood seseorang (mood altering substansce), saat mengkonsumsinya mood, perasaan serta emosi seseorang ikut terpengaruh dapat juga memunculkan prilaku agresip yang berlebihan dari si pengguna dan sering kali melakukan prilaku dan kekerasan terhdap orang lain yang bisa  merusak tatanan bermasyarakat.


Sosialisasi anti dan bahaya narkoba

 

Selain berdampak pada masyarakat, benda haram ini juga berdampak  merusak disiplin dan motivasi yang sangat penting bagi proses belajar maupun bekerja, benda haram ini juga dapat menghilangkan daya pikir positip kita dan apabila sudah terpengaruh benda haram ini maka akan sangat berbahaya, karena narkoba ini bersipat ketagihan / kecanduan dan terus menerus dan apabilah tidak mendapatkan nya pelaku bisa melakukan hal-hal diluar naluri manusia tuturnya.

Ketua Pengadilan Agama Rengat dalam kesempatan itu akan bertindak tegas dan akan membentuk tim tentang bahaya narkoba, dengan adanya tim ini setiap orang baik itu pegawai maupun non pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Rengat pada khususnya akan dicek satu persatu apakah pernah memakai narkoba dan apabilah memang kedapatan pernah memakai barang haram itu, Ketua Pengadilan Rengat berpesan supaya mengundurkan diri dengan hormat dari pada di pecat secara tidak hormat.

Ketua Pengadilan Agama Rengat juga menambahkan akan mengadakan tausiyah setiap minggunya di musallah Almizan Pengadilan Agama Rengat guna untuk menghindari dan terhindar dari barang haram ini.

 

 

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 28 November 2017 22:59
 

Hakim & Pegawai

Portal Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday31
mod_vvisit_counterYesterday41
mod_vvisit_counterThis week362
mod_vvisit_counterLast week232
mod_vvisit_counterThis month881
mod_vvisit_counterLast month1723
mod_vvisit_counterAll days197363

We have: 8 guests online
Your IP: 54.224.89.34
 , 
Today: Okt 20, 2018
Visitors Counter

Jajak Pendapat

Bagaimana Pelayanan PA Rengat Kelas I B Menurut Anda?
 



© Pengadilan Agama Rengat 2014