newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 22

Semangat Pagi Pengadilan Agama Rengat Dengan Usung Motto

SEREMPAK : "Modern, Profesional, Akuntabel"

berita parengat 2b26b243 bc0e 45bf 9321 96e9fc7e3918

 

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rengat, 11 Juni 2024

Pagi ini, Pengadilan Agama (PA) Rengat memulai aktivitasnya dengan semangat yang menyala-nyala, mengusung semangat dan semboyan yang telah menjadi landasan bagi keberhasilannya: SEREMPAK "Modern, Profesional, Akuntabel". Dengan berbagai upaya dan inovasi, PA Rengat terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam konteks motto Pengadilan Agama Rengat, "modern" mengacu pada upaya pengadilan agama rengat untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, terutama dalam hal teknologi dan proses kerja. Modernisasi dalam pengadilan mencakup penggunaan teknologi informasi untuk meningkatkan efisiensi dan aksesibilitas pelayanan kepada masyarakat, seperti penggunaan sistem manajemen perkara elektronik dan layanan online untuk pengaduan dan informasi mengenai perkara.

Dalam konteks motto Pengadilan Agama Rengat, "profesional" mengacu pada standar tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas hukum dengan integritas, keahlian, dan etika yang tinggi. Aspek "profesional" dalam motto tersebut menunjukkan komitmen pengadilan agama rengat untuk menjalankan tugas-tugasnya dengan penuh dedikasi dan kompetensi, serta mengutamakan kepentingan hukum dan keadilan.

Dalam konteks motto Pengadilan Agama Rengat, "akuntabel" mengacu pada prinsip transparansi, pertanggungjawaban, dan keterbukaan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Aspek "akuntabel" dalam motto tersebut menekankan pentingnya pengadilan agama rengat untuk bertanggung jawab secara publik atas tindakan dan keputusannya, serta memberikan pertanggungjawaban kepada masyarakat atas penggunaan sumber daya dan kewenangannya.

"Dengan semangat SEREMPAK, kami berkomitmen untuk menjadi lembaga yang modern, profesional, dan akuntabel dalam menjalankan tugas-tugas kami," kata Bapak Hasan Nul Hakim, Ketua Pengadilan Agama Rengat.

Dengan semangat yang terus berkobar-kobar, PA Rengat menegaskan bahwa mereka siap untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan keadilan dan ketertiban di masyarakat, sebagai bagian dari upaya membangun bangsa yang berdasarkan hukum.

  ***( Tim_Red_RF )***

Semangat Pagi Pengadilan Agama Rengat Dengan Usung Motto SEREMPAK : "Modern, Profesional, Akuntabel"

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021