newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 48

Kunjungan Lebaran Meriah di Rumah PPNPN Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat||www.pa-rengat.go.id||

Selasa, 16 April 2024

kunjungan ppnpn 3

Suasana kehangatan dan keceriaan merayakan Lebaran semakin terasa dengan kunjungan silaturahmi ke rumah PPNPN Pengadilan Agama Rengat, Dimulai dari rumah Bazzaruddin, para tamu mulai membanjiri rumah tersebut. Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Rengat turut hadir memeriahkan momen Lebaran dengan saling bermaaf-maafan dan berbagi kebahagiaan.

kunjungan ppnpn 1

Setelah meninggalkan rumah Bazzaruddin, perjalanan kunjungan Lebaran dilanjutkan ke rumah Nikma Wafira, Dahniar dan Husni Taufik, suasana yang sama hangatnya terasa. Tamu hadir saling bertukar ucapan selamat, sambil menikmati hidangan lebaran yang disajikan dengan beragam menu mulai dari soto hingga kue khas daerah.

kunjungan ppnpn 2

Kunjungan silaturahmi Lebaran ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama pegawai, tetapi juga sebagai wujud syukur atas nikmat dan kebahagiaan yang dirasakan dalam menyambut hari kemenangan. Semoga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin di Pengadilan Agama Rengat menjadi inspirasi dalam menjaga persatuan dan keharmonisan di tengah perbedaan.

***( Tim_Red_NY )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021