newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 40

Kunjungan Halal Bihalal di Rumah Wakil Ketua Pengadilan Agama Rengat: Mempererat Silaturahmi dan Keharmonisan

 berita parengat faf3c252 bd67 4696 81c3 5479f1e57f10

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Jum’at, 19 April 2024 

Suasana keakraban dan kebersamaan terpancar di rumah Wakil Ketua Pengadilan Agama Rengat Ibu Endang Rosmala Dewi, S.Ag., M.Ag, saat digelarnya acara kunjungan halal bihalal. Dalam suasana yang penuh kehangatan, pegawai Pengadilan Agama Rengat berkumpul untuk bersilaturahmi dalam suasana lebaran ini.

Acara ini juga diwarnai dengan berbagai sajian kuliner khas Idul Fitri, yang semakin menambah kehangatan suasana. Serta dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Rengat sambil bercengkrama menjadi momen tak terlupakan bagi seluruh pegawai pengadilan agama rengat.

berita parengat c54d2579 e467 4ece 9af9 540dba187da4

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Rengat, Bapak Dr. Hasan Nul Hakim, S.HI., M.A, mengucapkan terimakasih banyak atas undangan dan jamuan yang diberikan. “Mudah-mudahan silaturahmi dan jamuan ini menjadi pahala yang besar bagi ibu wakil ketua dan keluarga serta puasa kita semua diterima dan menjadi orang yang muttaqin, kami mengucapkan terimakasih banyak dan meminta maaf apabilan ada tindak atau sikap kami yang kurang sesuai”.

berita parengat ce688cd0 8af4 49ed ab5c 558cfd0dd4de

Kunjungan halal bihalal di rumah Wakil Ketua Pengadilan Agama Rengat ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi semata, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat jalinan persaudaraan pegawai pengadilan agama rengat, dan menjadikan semangat dalam melakukan pekerjaan kedepanya. 

***( Tim_Red_AJ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021